Telusuri

Senin, 24 Juni 2013

Imvu

hallo kalian semua. kembali kepada saya. Ridwan Syahputra. okay kali ini saya akan memberi 1 jenis game yang mirip banget sama the sims. kalau saya menyebutkannya ini the sims online. panggil saja game ini yaitu IMVU. mungkin imvu tidak terdengar asing lagi ya. nah karena imvu itu sudah lama dibuatnya. mau tau sejarah game imvu seperti apa? yuk, kita baca-baca sejarahnya.




IMVU, Inc adalah sebuah situs hiburan sosial online didirikan pada tahun 2004, di mana anggotanya menggunakan avatar 3D untuk bertemu orang-orang baru, mengobrol, membuat, dan bermain game. hanya saja imvu ini untuk usia diatas 18 tahun. Dengan lebih dari 3 juta pengguna aktif. Dan saat ini memiliki virtual terbesar katalog barang lebih dari 6 juta item bisnis ini terletak di Mountain View, California.. Dan saat ini memiliki 120 karyawan penuh-waktu. Hal ini juga dikenal sebagai salah satu praktisi terkemuka dari pendekatan Startup Bersandar.

Nama perusahaan "IMVU" bukan merupakan singkatan atau initialism. Pendiri IMVU Eric Ries menggambarkan proses disengaja oleh perusahaan yang diperoleh nama berarti, serta menyatakan "Ini bukan merupakan singkatan itu tidak berdiri untuk apa pun".

sudah dengarkan untuk info imvu seperti apa? saya akan berbagi tips cara untuk sign up di imvu. mau tau? sebelumnya saya akan memamerkan nih foto imvu saya. monggo dilihat
 ini nih gambar disamping adalah ava imvu saya. bisa dibilang newbie ya? iya dong masih bisa dibilang gitu. dimaklum saya baru membuat imvu ini beberapa bulan lalu. oh iya saya tadi sudah bilang akan memberi tahu cara membuat imvu ya? tapi sebelumnya jika kalian ingin tau link imvunya nih saya kasih tau.
klik ini untuk register di imvu
nah saya kan sudah kasih tau ya link untuk mendownload imvu. tapi sebelum kalian download imvu. disana kalian harus sign up / register dulu nih sobat sobat. inget imvu ini untuk usia diatas 18 tahun loh. jangan sembarangan. ok kita capcus saja cara membuat imvu, cekidot!

1. pertama. seperti yang saya bilang. silahkan klik link yang sudah saya beri. lalu klik sign up. seperti yang ada gambar disamping dengan lingkaran merah ya







2. pilihlah ava yang kamu mau. kemudian buatlah nick yang kamu mau dan masukkan kata sandi untuk log in ke imvu. lalu masukan juga email dan beserta tanggal lahirmu. lalu pecahkan kode CAPTCHA seperti yang tulisannya "white bread" lalu centang kotak yang bertuliskan "Yes, keep me in the loop with IMVU announcements and give me 1,500 Credits after I confirm my email address as listed above." lalu klik kotak yang tulisannya " create account imvu" contoh gambar seperti dibawah ini!
kemudian, kalian tinggal klik saja gambar tombol button yang bertuliskan " download imvu"
seperti gambar dibawah ini.



nah ini gambarnya yang saya maksud. nah karena saya sudah beri tau kalian bagaimana cara sign up di imvu dan cara mendownloadnya serta menginstallnya. maka dari ini saya mau pamit dulu. terimakasih telah membaca postingan saya ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.