Telusuri

Minggu, 23 Juni 2013

Ameba pigg I

 Ameba (アメーバ Ameba Pigg) adalah blogging dan situs jejaring sosial populer Jepang.

Pada bulan Desember 2009, Ameba Ameba meluncurkan Sekarang, sebuah platform micro-blogging bersaing dengan Twitter. Pada
bulan Maret 2009 meluncurkan Ameba Ameba Pico, sebuah aplikasi
Facebook untuk pasar Inggris berdasarkan komunitas virtual Ameba Pigg.
Ameba Pico dunia maya / Ameba Pigg

Ameba Pico / Pigg adalah Facebook dan komunitas virtual blog Jepang di mana pengguna dapat menyesuaikan avatar mereka, bersosialisasi dengan orang-orang di seluruh dunia menggunakan tempat virtual yang disertakan dalam permainan seperti Shibuya 106 dan Patung Liberty.

Pengguna juga dapat menghias kamar mereka sendiri dengan berbagai jenis furniture, dibeli dengan mata uang virtual yang disebut "Gummies", "Token", dan "Ameba Emas", dan mengundang pemain lain untuk mengunjungi mereka.

Untuk Versi bahasa Inggris (Pico), Gummies dan Token adalah mata uang game yang diperoleh dengan bermain melalui permainan, sementara "Ameba Emas" adalah mata uang dalam game yang pengguna hanya dapat memperoleh dengan membayar uang riil, Facebook Credits, Balance Telepon , atau dengan melakukan tugas-tugas dari penyedia permainan seperti Paymentwall.

Diperkirakan bahwa setiap hari, lebih dari 15.000 pengguna masuk ke permainan. [Rujukan?] Pada 29 Oktober, 2012, Ameba Pico mengumumkan akan menutup pintu pada 17 Desember, 2012, karena dana yang tidak mencukupi. Dikatakan bahwa amoeba Emas, Ameba Balls, Gummies, dan Token tidak dikonversi ke game apapun karena penutupan layanan. Ameba Pico ditutup pada 17 Desember 2012. Pada tanggal 28 Desember 2012, Ameba Pico menutup halaman penggemar di Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.